Untuk menjadi pintar haruskah mengikuti cara yahudi ? (jawaban atas thesis Dr. Stephen Carr Leon)

Pertama-tama ada 2 hal yang harus dipisahkan yaitu pintar dan berkuasa. Yahudi yang pintar itu telah dihancurkan dan dijadikan budak ratusan tahun pada zama Fir’aun (Mesir), Nabukadnezzar (Babilonia), Romawi pada tahun 70 M, dan Hitler (Jerman). Kalau Yahudi yang pintar itu sekarang berkuasa di atas dunia karena sebab kebodohan dunia itu sendiri memberikan begitu banyak kesempatan kepada orang Yahudi untuk mengatur dunia ini (melalui tangan AS). Apabila tidak ada Yahudi mungkin dunia ini akan lebih baik.

Mengapa Yahudi pintar ? Karena mereka keturunan orang-orang pintar (genetik). Ibrahim AS adalah orang terpintar di muka bumi pada saat itu . Dan dari Ibrahimlah genetik itu berasal. Arabpun yang berasal dari genetik Ibrahim pernah menunjukkan kepintarannya ketika berkuasa di muka bumi selama 700 tahun lebih dan dari sanalah seluruh penduduk bumi mendapat pencerahan (bukan dari Yahudi).

Apa yang dilakukan Yahudi pada saat mengandung anak mereka dan pendidikan-pendidikan yang diajarkan setelah itu adalah baik. Kecuali yang tidak masuk diakal adalah mengerjakan soal matematik di depan istri yang sedang mengandung. Rangsangan terhadap otak hanya terjadi pada ayah dan ibunya saja tidak kepada anaknya beda dengan rangsang bunyi-bunyian. Untuk melatih anak berkosentrasi tidak harus berkuda dan memanah. Bermain catur, mendirikan solat, dan zikir itupun akan melatih konsentrasi anak.

Keharusan untuk mendapatkan uang 1 juta US$ memang dapat merangsang inovasi dan kreativitas sekaligus juga menimbulkan jiwa yang rakus dan tamak serta penuh tipu muslihat bila tanpa didasari agama yang baik. Dan itulah yang dilakukan orang Yahudi untuk menguasai perekonomian dunia seja abad ke18 s/d sekarang.

Nikotin tidak mengakibatkan rusaknya otak secara turun temurun (goblok) tapi, hanya merusak perokok itu sendiri dan belum tentu itu karena rokok. Bahkan nikotin dalam dosis rendah baik untuk susunan saraf pusat (membangkitkan aktivasi sel-sel saraf otak). (Farmakology dan terapi FK UI tentang nikotin). Sehingga mungkin bila setiap ibu yang mengandung atau bayi yang baru lahir diberikan hembusan asap rokok setiap hari mungkin akan membuat cerdas anak itu dikemudian hari.  Kematian yang dikatakan akibat rokok adalah penyerderhanaan masalah. Kurang gizi dan kurangnya biaya pengobatan itulah penyebab kematian di Indonesia. Sebagian besar dokter spesialis bedah di negara” barat meminum alkohol lebih kurang 1/2 liter per hari. Apabila dokternya saja minum alkohol apalagi masyarakat biasa, mungkin bisa lebih dari 1 liter per hari. Tidak ada perselisihan daripada para dokter bahwa alkohol adalah buruk bagi kesehatan. Tapi pernahkah kita baca di koran” bahwa seorang dengan riwayat peminum alkohol tidak diterima bekerja di suatu tempat ? Atau adakah kita baca di koran” bahwa negara” barat memaksa supaya pabrik alkohol tutup ? Ini tidak dilakukan oleh negara” barat karena mayoritas pabrik pembuat alkohol berasal dari sana. Penutupan pabrik alkohol akan membuat kacau sistem kehidupan masyarakat (yang telah terbiasa minum alkohol) yang akan berdampak pada kekacauan ekonomi yang akut ditambah lagi hilangnya pajak dari pabrik” alkohol tsb. Kampanye anti rokok akan berdampak seperti itu dan itulah yang diharapkan oleh negara” barat (antek” Yahudi) supaya negara Islam terbesar Indonesia ini terus berhutang dan berhutang terus sampai akhirnya menjadi budak mereka selama-lamanya.

Indonesia yang bodoh dan miskin pada saat ini bukanlah karena banyaknya perokok. Kegagalan Indonesia untuk menjadi bangsa yang mjaju dan makmur karena kegagalan mereka untuk mencari pemimpin yang baik. Tidak ada yang dibutuhkan oleh Indonesia kecuali seorang pemimpin. Hayam Wuruk, Gajahmada, Sukarno merupakan salah satu contoh untuk itu . . . .

Saleum.

Capek deeh..

Published in: on Maret 21, 2009 at 2:09 pm  Comments (34)  
Tags: , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://mudawaly.wordpress.com/2009/03/21/untuk-menjadi-pintar-haruskah-mengikuti-cara-yahudi-jawaban-atas-thesis-dr-stephen-carr-leon/trackback/

RSS feed for comments on this post.

34 KomentarTinggalkan komentar

  1. Orangtua sekarang saat mengandung anaknya lebih suka dengar musik jahiliyah dan nonton sinetron, ketimbang membaca al-Qur’an dan berzikir. Maka generasi yang lahir adalah generasi yang cinta dunia…

  2. Mas, kerja di pabrik rokok ya? atau alkohol?. Kok tau klo nikotin bisa mempercerdas. Klo orang dah ketagihan rokok, ya mana mungkin mengkonsumsi rokok sedikit, tentunya banyak donk. Trus ganti aja dikemasan rokok, dari yang “Mengakibatkan gangguan janin,paru-paru dll” jadi mempercerdas otak😀, biar sambil sekolah belajar, sambil ngerokok.

    Yang punya pabrik juga sadar, makanya nulis kayak gitu, dokter juga ga ada yang complain tuh, klo ngerokok emang ngerusak kesehatan.

    Negara ini bisa maju, klo orang-orangnya “baik”. Contoh yang bisa mendukung negara maju adalah:
    (1)orang2 nya tidak boros alias tidak ngebakar uang dengan rokok secara percuma. (2)orangnya ramah lingkungan, tidak merokok sehingga polusi udara.(3)Tidak buang sampah sembarangan, liat tuh puntung rokok banyak banget(banjir ikut tanggung jawab ya).(4)Tidak tergantung atau ketagihan produk, kayak rokok. (5)Tidak bau mulut,seperti pecandu rokok. (6)Tidak stres karena tdk merokok.

    Maju bukan hanya dari pemimpin.,silahkan nulai dari yang kecil,mulai dari yang sederhana,mulai dari diri sendiri(bkn pemimpin), mulai dari sekarang.
    Saya ga yakin klo rokok emang ngedukung perekonomian. Untuk apa dapet uang tapi kesehatan terganggu. Kesahatan lebih mahal mas daripada uang. Emang ga ada yang laen selain pabrik rokok. Banyak alternatif kan.??

  3. Terimakasih atas sumbang saran dari jaya dan sugiharto.
    Yang ngomong itu bukan saya tapi buku kedokteran, masalah alkohol para dokter juga tidak ada perselisihan. Mulai dari sekarang saya akan menganggap orang “baik” itu adalah yang tidak merokok, tapi korup jalan terus; tidak buang puntung sembarangan tapi minder sama doktrin amerika, dan ramah suka senyum (maunya kampanye rokok tp takut dengan kampanye alkohol…). cukup naif.🙂

  4. satu analisis yang sihat. Yang baik jadikan i’tibar. Mana yang tak betul dan salah, dikesampingkan saja.

  5. Pernyataan penulis tentang rokok bagi saya MENGGELIKAN sekaligus MENYESATKAN…terang saja penulis membela rokok karena beliau sendiri PEROKOK BERAT dan SUDAH KECANDUAN dengan TUHAN SEMBILAN SENTI INI (puisi taufik ismail) serta mengambil strategi pembenaran dengan penelitian ilmiah tentang alkohol yang notabenenya “ng nyambung oiii…” dengan rokok. Rokok tidak hanya merusak dan menyiksa jantung diri sendiri tapi 2x lipat merusak jantung orang lain. Cek fakta-fakta tentang rokok disini http://bebasrokok.wordpress.com, dampak dari rokok jauh lebih luas, jadi yang disampaikan penulis hanya wawasan kerdis yang menjerumuskan orang kepada kesesatan.

    Allah swt mengatakan dalam Al Quran:
    “Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik”

    Adakah orang yang berakal sehat akan mengganggap bahwa jika uangnya lebih baik dibelanjakan untuk sepuntung RACUN MURAH itu lebih baik dari pada sedekah atau membeli makanan sehari-hari untuk keluarganya?????

    Inilah bukti INTELEKTUALITAS sebagian manusia Indonesia telah berhasil dikerdilkan oleh Yahudi itu sendiri melalui pola-pola pemikiran nyeleneh sehingga KECERDASAN DIPERTUHANKAN dengan memutarbalikkan fakta dan hikmah dibalik sesuatu yang sudah seharusnya salah tapi dianggap benar. Wajar saja, dunia semakin mendekati kiamat, yang salah dianggap benar, yang benar dianggap salah. Semoga mereka yang senantiasa konsisten terhadap kebenaran diberi kesabaran sampai akhirnya pembuktian sesungguhnya ada di hari pembalasan.

    Semoga Allah memaafkan saya dan penulis tulisan ini.

    Teuku Farhan Alian, S.Kom
    ————————-
    http://www.teukufarhan.com

  6. Penulis ini sudah kehilangan akal untuk membela dirinya sebagai perokok berat sehingga mengkombinasikan rokok dengan masalah lain yang NGGAK NYAMBUNG, liat aja neh….”tapi korup jalan terus; tidak buang puntung sembarangan tapi minder sama doktrin amerika, dan ramah suka senyum (maunya kampanye rokok tp takut dengan kampanye alkohol…). cukup naif.” Apa hubungannya rokok dengan korupsi?????apa hubungannya tidak buang puntung sembarangan dengan doktrin amerika,,,dan apa hubungannya ramah suka senyum dengan kampanye alkohol…..kembali,,,seperti inilah Contoh-contoh PEMBENARAN ALA YAHUDI dengan MENGHILANGKAN atau MENGGESER SUBSTANSI MASALAH kepada masalah lain yang tidak ada kaitannya.

    BERITA dari web http://www.dilarangmerokok.com (solusi u/ perokok aktif)

    Larangan Merokok Sembarangan Turunkan Serangan Jantung 40%

    Pemda DKI Jakarta telah merilis Perda larangan merokok sembarangan. Sayangnya, perda itu seolah tak bertaji. Padahal perda itu bisa jadi mampu menurunkan angka serangan jantung 3 tahun mendatang.

    Setidaknya apa yang terjadi di Kota Pueblo, Colorodo, AS, bisa dijadikan cermin. Kasus serangan jantung di kota itu turun 40% setelah kota itu mengeluarkan
    larangan merokok di tempat kerja dan area publik 3 tahun lalu.

    Perda itu dilansir pada 2003. Belum lama ini petugas Pusat Pengendalian Penyakit AS (CDC) menelusuri kasus serangan jantung yang mendapatkan perawatan rumah sakit.

    Para petugas menemukan 399 kasus serangan jantung di Pueblo selama 18 bulan setelah perda rokok keluar dan 237 kasus pada 1,5 tahun kemudian atau turun 41 persen. Demikian dilansir Reuters, Rabu (31/12/2008).

    “Terpaan secondhand smoke (asap yang dikeluarkan dari paru-paru perokok atau asap yang timbul pada pembakaran akhir rokok-red) merugikan sistem kardiovaskuler orang dan terpaan secondhand smoke dalam jangka panjang dapat menyebabkan penyakit jantung pada orang dewasa yang tidak merokok (perokok pasif-red),” kata Janet Collins, direktur CDC.

    “Studi ini menambah bukti yang telah ada bahwa kebijakan larangan merokok sembarangan dapat menurunkan kesakitan dan kematian akibat sakit jantung,” imbuhnya.

    Menurut CDC, terpaan secondhand smoke dalam jangka waktu lama meningkatkan rerata sakit jantung pada orang dewasa non perokok sekitar 25-30 persen.

    Secondhand smoke membunuh 46 ribu warga AS setiap tahun akibat sakit jantung. Rokok juga menyebabkan aneka kanker, stroke dsb.(nrl/ken)

    Sumber : Detik.com

  7. Trus apa hubungan rokok sama bijak atau tidak bijaknya seseorang..?

  8. “Sehingga mungkin bila setiap ibu yang mengandung atau bayi yang baru lahir diberikan hembusan asap rokok setiap hari mungkin akan membuat cerdas anak itu dikemudian hari.”

    dipraktekan ke anak anda kelak y biar jadi presiden hahahaha

  9. Nabi menyuruh kita mengajar anak-anak dari kecil dengan sukan memanah, berenang dan berkuda tak tahu ke?.Untuk menjadi kaya dan menguasai ekonomi 90% adalah daripada bidang perniagaan.Aku dah baca artikel Cr Stephen Carr Leon tu kebanyakkan memang betul mengenai aspek pemakanan tapi aku tk dapat jumpa kesahihan artikel tu dekat internet ada sape yg punya link bhs inggeris kat sini.

  10. bener juga yah … rokok dan alkohol gak pernah dicontohkan oleh Rasulullah.
    tulisan Amal keren di sini …. bersikap kritis soal artikel yg ‘mendewakan’ bangsa Yahudi.
    gw suka! keep up the good work!
    masalah rokok …. mungkin udah saatnya untuk kurangi lah …. ^_^

  11. Kl gw liat ni orang nulis ada benernya dikit tp salahnya byk (wakakakakak, sori..). Diliat dr perspektif psikologis perpaduan tdnya mo kritis tp berhubung dia perokok, jadi haluannya muter2 d. yo wis, mending situ tidur ato istirahat dl d biar nggak muter ceritanya, ok. Pisssssss!

    • Berhubung anda tidak merokok, maka commentnya-pun seperti ini. Pisssss!

  12. kecerdasan tidak harus berpatokan terhadap orang yahudi,,,,tetapi berpatoklah pada nabi kita muhammad,,,dia tdak hanya kecerdasan otak tapi memiliki kecerdasan emotional and spritual,,,
    hari gini hanya bisa mengandalkan kecerdasan otak kayanya,,,ga sukses banget hidupnya,,,

  13. Klo ada perkara apapun kita kembalikan kepada Allah (Al Qur’an)

    klo di lihat dari ayat berikut;

    Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu. (QS 2:168)

    Apa yang dilakukan ama orang Yahudi menjalankan apa yang di katakan oleh Allah dalam ayat ini, hasilnya pun bisa dilihat pada saat ini bagaimana yahudi menguasai dunia (bukti bahwa Allah maha adil). Coba Umat Islam menerapkan ayat ini secara keseluruhan pastinya Muslim lah yang akan menguasai dunia ini (seperti dalam masa kejayaan islam)

    klo kita kaji lagi dalam kata2 ini “makanlah yang halal lagi baik” dari ayat diatas maka apakah Tembakau itu halal? (ya) apakah tembakau itu baik untuk dihisap? (tidak) so? pantes di lakuin ngak?

    Kalo orang2 nya udah pada pinter… pasti banyak sekali pemimpin2 Yang handal akan muncul, produk2 menguasai pasaran dunia, Teknologi yang maju, dll.

  14. emank seh merokok dapat merusak kesehatan,,,,,,,tapi apa hubungan rokok dengan kecerdasan otak,,,,klo namanya emas kemana pun diletak kan tetap namanya emas,klo da dasar pintar tetap bakal pintar,,,,
    saatya kita intropeksi diri,jangan hanya mencibir kemajuan yahudi…
    Boleh iri ,tapi jangan iri terhadap kemajuan orang,tetapi iri lah kepada diri sendiri….
    dan janganlah kita malu mengakui klo diri kita itu bodoh,lebih baek bodoh dari antara orang pintar,dari pada pintar dari antara orang bodoh…..
    Berteman dengan pencuri maka akan menjadikan kita pencuri,jadi bertemanlah dengan org pintar,supaya kita jadi pintar….
    Pisssssssssssss………..

    viva Yahudi

    • Genetik Ibrahim As-lah yang berbakat pintar. Hal ini jelas berbeda dengan adanya sebuah bangsa goblok bernama yahudi yang diperbudaki selama 700 tahun. (hal ini memaksa mereka untuk bangkit dengan menghalalkan segala cara).
      Berteman dengan kepintaran tipu muslihat maka akan menjadi pintar rakus dan pintar tamaklah kita. Berteman dengan kepintaran berdasar tauhid maka akan membawa manfaat yang baik kepada sesama mahluk ciptaan Allah di muka bumi.

      viva Rasulullah sebagai rahmatan lil alamiin.

  15. penulis ini termasuk orang2 tolol bego bodoh 2009 .. benar2 goblok ! sy kira tampangnya juga tampang culun goblok .. asukowe

    • makasih su.. ditunggu lagi commentnya ya.😉

  16. saya adalah mahasiswa kedokteran. saya setuju dengan mas mengenai beberapa hal tentang berzikir dan sholat bisa melatih konsentrasi kita, juga membaca Al-Qur’an. saya tidak setuju dengan pernyataan mas mengenai rokok yang mengandung nikotin baik untuk perkembangan anak. nikotin memang benar dapat merangsang sel-sel otak oleh karena itu dapat digunakan pada terapi orang gangguan jiwa, tidak untuk orang sehat apalagi bayi. tolong jangan membaca suatu bacaan kesehatan dengan setengah-setengah karena bisa menimbulkan pemikiran yang salah. jadi intinya rokok bisa merusak kesehatan dan janin sejak di dalam kandungan, bisa menimbulkan cacat badan karena kandungan racun rokok yang sangan banyak jenisnya.

    • Semua tergantung dosis

      • emg dosis brp bnyak yg ente harapin utk bisa buat anak ‘cerdas’ menurut ente???

        coba liat donk d luar,,,, orang2 skli cepas cepus rokok, brp PPM asap yg dikeluarkan brbanding trhadp lingkungan skitar…?? sbrpa cpat asap rokok tsb larut dlm kandungan udara??? apa tmpat tsb trtutup atau trbuka? apa ada pngaruh angin??? bgmna kondisi suhu ruangan / lingkungan…..???

        spintas ga nymbung… tpi itulah faktor yg bkal mempengaruhi sdikit bnyaknya (konsentrasi) asap rokok trsbut mengepul dan kecepatan sblm larut dlm partikel udara…

        bilang aj klo ente pecandu rokok mah,,,, jdi kita2 tau ente support utk ttp existnya rokok…. sori ya,, di bbrpa hal yg ente tulis ada benarnya,,,

        tp klo soal rokok, mnding tanya sndiri sama ahlinya deh…ntar klo saya yg nulis di sini bkalan pnjang,,, dan mungkin ga bakalan di percaya… so sebaiknya pergi ke org2 yg ente percaya’i emg dy ahli kesehatan….😉

  17. saya ingin menambahkan lagi tentang alkohol. alkohol di negara barat memang tidak diharamkan. apakah kita negara barat ? dan mereka perlu mengonsumsi alkohol karena iklimnya yang dingin. alkohol bisa dimetabolisme menghasilkan kalori dengan cepat dibandingkan dengan makan roti atau nasi. tapi di Indonesia yang iklim panas, alkohol menjadi banyak kerugiannya daripada manfaatnya, karena bisa merusak kesadaran kita alias mabuk dan cenderung berbuat kriminal tanpa disadari.

    • kerugian disebabkan alkohol lebih banyak di barat daripada manfaatnya. masih ada kopi atau teh anget!

  18. tentang ekonomi yang bertumpu pada pabrik rokok, ya memang di perekonomian indonesia, rokok mendatangkan keuntungan yang cukup besar, TAPI bagaimana dengan akibat buruknya?? kanker paru, batuk yang tidak sembuh2, cacat janin, serangan jantung, itu semua membutuhkan uang yang melebihi dari keuntungan akibat rokok itu. jadi rokok benar2 merugikan dari segala hal, baik ekonomi maupun kesehatan.

  19. Salamun’alaikum

    off-topic dikit : mungkin masih ada Bani Israel yang bukan Yahudi (Islam) ? ( harap2 )

    Wslm.

  20. aku bingung, bahas Yahudi, Alkohol apa Rokok ? kok muntir-muntir gitu.
    Yahudi paling pinter: Mosok Tuhan menciptakan bibit unggul, itu kan arogansi suatu bangsa terhadap bangsa lainnya. Orang gila, tolol, pinter, kaya, kere, nekad ada ditiap bangsa. Tuhan tidak membedakan bangsa, kalau itu ada, sungguh ironi.
    Alkohol: dilarang dalam Yudaisme, hanya sekarang Yahudi sudah tidak menghiraukan juga memakai jilbab.
    Rokok: mbah saya merokok dari mudanya, meninggal lebih dari 80 tahun. Saya sendiri perokok dan masih joos meski 60 tahun. Kalau ada yang keberatan itu orang yang nggak pernah kedesa, berhubungan dengan wong-cilik, sok kebarat-baratan, pokoknya sok lah. Dilarangnya rokok akan berdampak besar pada wong-cilik dan yang sok itu melihat dengan tabir baju putih sok sehat, naaaah rasain lu. Semoga mereka nggak kena kanker (biarpun nggak merokok) semoga.

  21. terus aja rokok…minum alkohol…. mabok….ganja….korupsi….poligami…licik…

    memang indonesia penuh dengan orang yang pandai berkelit… berputar lidah …makanya banyak pemimpin yang korup dan pandai silat lidah aja,,.dan konsumtif….anggota DPR dengan mental preman…

    di negara lain orang kerja keras untuk maju….pemimpin negara dan menteri tidak korup baik sendiri dan golongan….dan tidak mengatasnamakan agama untuk pribadi dan jabatan…

    bravo

  22. terkadang pendapat itu bisa berbeda-beda ,..
    ada yang menganggap itu benar,
    dan da yang menganggap itu salah,..
    tapi,apa daya kekuatan manusia ,..
    kelak akan musnah ,..

  23. sbenernya tidak perlu dijawab.
    Knp?krn reputasi, kebenaran dan motivasi Dr Stephen Carr Leon (kalaupun orangnya ada) perlu dipertanyakan.
    silahkan di kroscek lagi

  24. Apa saja yang menimpa kamu adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri (Asy-Syuura:30).

  25. blog goblok merokok ko mencerdaskan…
    jk memang ia knapa hukumnya makruh g sunah?
    yg mncerdaskan ya susu ikan daging sayur buah itu pun harus teratur sesuai dengan anjuran agama dan sunah rosul….

  26. jika kalian meributkan suatu masalah dan tidak menemukan jawabannya , maka kembalilah ke Al – Qur’an.
    Nabi Muhammad udah ngasih tw , so don’t wasting your time for nothing .

  27. sebelum berdiskusi lebih jauh, ada baiknya kita buka GOOGLE.COM dan mengetikkan “Stephen Carr Leon”, apakah tokoh ini benar-benar ada? Sepertinya tokoh ini FIKTIF.

    Maka jika kisah ini FIKTIF ada baiknya tidak perlu dibahas lebih lanjut, dan lebih fokus kepada yang NON-FIKTIF, misalnya mempelajari anjuran agama dan sejarah Islam bagaimana tatacara hidup yang baik, dan mempunyai keturunan yang menjadi orang-orang Hebat seperti Umar bin Abdul Aziz, Imam Syafi’i, Imam Ahmad bin Hambal, Imam Malik, dan seterusnya.

  28. Roko emng bgto kasiatnya.
    Dapat membentuk saraf bru.
    Hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: