BABAD RAJA REPTIL feat. Raja Setan

Kisah perebutan “JIMAT SERIBU KATA”. Para BUAYA, atas perintah KOMODO merencanakan menyerang markas CICAK.Tujuannya adalah merampas jimat seribu kata. Jimat itu dianggap mengganggu kebiasaan hidup senang para Buaya dan bahkan dikhawatirkan menjatuhkan wibawa Komodo (yang selama ini merasa telah berbuat adil). Semoga Allah yang Maha Adil, memenangkan Cicak. Kemenangan Cicak akan berefek tetap dijunjung tingginya keadilan, Insya Allah selamanya. Sedangkan kekalahan berarti kembalinya ilmu “RAJA REPTIL” yang telah Almarhum. Kita berharap Komodo dan para Buaya (yang sebagian besar adalah murid-murid Raja Reptil) kembali pada jalur reformasi. Kegagalan hanya mengajarkan pada kita semua bahwa revolusi adalah pilihan. Semua murid Raja Reptil harus dibabat habis.

raja reptile

 

latest news : 5 November 2009 : Anggodo Widjojo dibebaskan!

Perbuatan ini menunjukkan : Mereka para Buaya dan Komodo sebenarnya menantang kekuasaan bumi dan kalau perlu menantang kekuasaan langit untuk dapat mengalahkan mereka secara langsung.

INSYA ALLAH, KEHENDAK MEREKA TERKABUL DALAM WAKTU TIDAK LAMA LAGI !!!

 

 

hartommm

latest news : 7 November 2009 : Berdoalah agar yang menjadi pemimpin adalah mereka, manusia dan bukan reptil, binatang apalagi setan!

Berita sore ini :

1. Semua buaya ditolak oleh pawang di negeri yang jauh itu (kakak pawang buaya), kecuali yang bernama Susno.

2. Antasari bukan Ular, oleh karena pada saat testimoni masih bertubuh cicak. Hanya saja baru setelah ia dipenjara baru berubah menjadi ular.

3. Berita tentang Komodo : Komodo diultimatum oleh para pengamat bahwa kalau sampai besok Komodo belum juga marah dan tidak menggigit adik pawang buaya, berarti komodo takut pada adik pawang buaya, dan patut dicurigai terlibat dalam usaha pembasmian cicak.

Resume kasus Bibit-Chandra : Usaha dari Raja setan beserta bala tentaranya untuk menghinakan dua anak manusia yang sedang mendapat amanat menjunjung fitrah suci kemanusiaan. Tetapi karena manusia juga punya nafsu maka tetap saja ada kelemahan. Segala puji bagi Allah yang telah menguatkan keimanan dua anak manusia itu sehingga mereka tidak turun harkat menjadi binatang atau setan.

Sudah jelas mana yang salah dan yang benar. Masalahnya bagi rakyat Indonesia adalah berjuang supaya manusialah yang menjadi pemimpin mereka. Bukan setan atau binatang.

SETUJU?

Published in: on November 9, 2009 at 3:17 am  Comments (1)  
Tags: , , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://mudawaly.wordpress.com/2009/11/09/babad-raja-reptil-feat-raja-setan/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. Kalau ingin jadi pejabat,pegawai,alat negara, pendidik,penghukum,pengadilan semua masih diukur dengan uang maka makin banyak manusia beruba jadi binatang dan setan.

    Perlu dingat dan diperhatikan bahwa masih banyak anak bangsa yang berpotensi untuk mengabdi Negara namun beliau anak orang yang tidak punya Uang maka sia2 kepintaran dan kecerdasan mereka.

    Dan Negara akan hancur apabila system masih berjalan seperti saat ini semua kebodohan dapat di beli dengan uang ( menyogok untuk mencapai tujuan ) untuk itu bagi bangsa Idonesia yang cinta NKRI mari kita berteriak sekeras-kerasnya untuk mengatakan anti suap disegalah bidang, agar Indonesia benar-benar jadi negara yang bermartabat dan kuat.

    Salam
    Sujarno


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: